Kamis, 24 Februari 2011

BAYIMU INVESTASIMU

Pernahkah kamu merasa jenuh dan terkadang menyerah saat merawat bayimu? Kamu merasa sangat tertekan, berat sekali dan kamu mulai berpikir bahwa merawat bayimu bukanlah tugas yang mudah. Pikiran untuk menyerahkan tugas ini kepada orang lainpun muncul dalam pikiranmu. Mungkin kamu berpikir untuk menyewa seorang babysitter atau menyerahkan tugas ini kepada orangtuamu. 

Benarkah pikiran demikian? Sebenarnya, pikiran seperti ini tidak sepenuhnya salah. Ada saat dimana seorang ibu merasakan titik jenuh saat merawat bayinya. Kelelahan mengurus rumah tangga dan masalah lainnya terkadang membuat seorang ibu bosan dan tertekan. Dan tidak sedikit ibu yang bunuh diri atau bahkan membunuh anaknya dikarenakan tertekan oleh tugas mereka ini.
Namun, ada satu hal yang harus kita ingat. Anak dan keluarga adalah anugrah dari Tuhan. Tuhan sudah mempercayakan anak dan keluarga kepada kita untuk kita jaga dan kita rawat dengan sepenuh hati dan cinta. Seorang anak yang dirawat dengan penuh cinta akan tumbuh menjadi anak yang pengasih serta tangguh menghadapi tantangan masa depan.
Jadi apakah merawat bayi adalah tugas yang susah ? Tentunya tidak, jika kita melakukannya dengan cinta. Bayimu adalah harapan masa depanmu. Apa yang kau tanamkan kepadanya dari masa kecilnya akan menjadi tabungan di masa depannya. Berikan bayimu  KASIH SAYANG DAN KESABARANMU….karena bayimu adalah INVESTASI MASA DEPANMU, INVESTASI BAGI NEGARAMU, INVESTASI DARI CINTAMU. 



By : Ifana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar