Rabu, 16 November 2011

Tuhan mengajar mama melalui kamu, sayang.......... ^_^

Hi teman-teman pa kabar?
Mau bagi cerita nih, beberapa hari yang lalu si Selyn (my dearest daughter ^_^) bangun tengah malem berkali-kali.
Kira-kira dari jam 3 pagian dia mulai bangun yang  pertama dan bilang "Mama, Selyn mau minum"
Trus aku bangun dan ambilin minumnya.
Habis itu si Selyn bobo lagi, mama juga ikut bobo lagi dong,he3..
Baru beberapa menit mau mulai terlelap, rasanya ada suara lagi yang memanggil " Mama, Selyn mau minum lagi ma"

Wah walaupun ngantuk, mama bangun lagi dan ambilin Selyn minum. Trus setelah selesai minum, si Selyn bobo lagi, mama juga ikut bobo lagi ^_^
Baru beberapa menit tidur, Selyn bangunin mama lagi n bilang "Mama, mau minum lagi ma."
Mama pun bangun dan sambil memberi Selyn minum, mamapun mulai bicara dengan nada sedikit kesal " Selyn......,habis ini bobo yang bener ya, gak boleh bangun-bangun minum trus, oke? mama ngantuk."
Sambil berbaring lagi si Selyn jawab "Iya ma, Selyn mau eek (pup maksudnya)."
Karena ngantuk, aku bilang ke Selyn : "Bobo aja..,masih malem, besok aja pupnya"
(dasar ya mama yang malas, jangan dicontoh).
Akhirnya Selyn kembali diam, aku pun bobo lagi, gak berapa lama kemudian Selyn bangunin lagi, "mama........... Selyn mau eek.... "
Akhirnya dengan sangat kesal aku bangun dan bilang : " Bener mau eek?" 
"Iya ma," kata Selyn.

Singkat cerita aku bangun dan ajak Selyn ke toilet. Udah tunggu beberapa menit pupnya gak keluar-keluar, dan Selyn bilang, gak mau eek ma.
Waduh si Selyn..candain mama atau pup nya udah gak pengen keluar lagi gara-gara mama kelamaan ya ^_^
Akhirnya kita berdua bobo lagi.

Yah temen-temen besoknya aku renungin lagi peristiwa semalem. Dan Tuhan kasih aku satu pelajaran tentang kesabaran dan kasih yang melimpah. 
Aku selalu berdoa pengen dikasih lagi momongan sama Tuhan, tapi melalui peristiwa semalem, Tuhan seolah mengajar aku dan mau kasih tau, kamu harus belajar lebih sabar lagi. Dan kamu harus menambah-nambahkan kasihmu. Kalo udah tambah anak lagi, kan tambah repot. Jadi persiapkan dulu kesabaranmu dan tambahkanlah kasih di dalam hatimu.

Luar biasa..
Terima kasih Tuhan untuk segala yang Kau ijinkan terjadi dalam hidup kami, semuanya itu untuk kebaikan kami.
Teman-teman juga yang sabar ya menghadapi anak atau keponakan atau murid-muridnya, atau anak-anak tetangga ^_^
Allah itu adalah kasih, mari kita sama-sama belajar mengasihi. Tambah dan tambah lagi. GBU all

Tidak ada komentar:

Posting Komentar